5 Game yang Tidak Boleh Lupa dari Pengawasan Anda

Tak terasa, pertama tahun ini berlalu begitu cepatnya, meninggalkan banyak memori bagi para gamers. Tiga bulan pertama ini ialah momen terpenting di ranah gamers karena merupakan waktu meluncurnya permainan-permainan terbesar di tahun 2019. Beberapa dari mereka siap menjadi kandidat game di tahun ini, tapi tak sedikit pula yang ternyata mengecewakan.


Diukur dari kuantitasnya, bulan April sendiri tidak sebesar Maret yang dimeriahkan oleh perilisan game terbaru (berdasarkaan pemantauan saya sejauh ini). Meski demikian, tetap ada sederet permainan esensial yang rencananya akan dilepas dalam 30 hari ke depan.

Tak perlu berlama-lama, Ini dia 5 game yang tidak boleh lepas dari pengawasan dan perhatian anda versi HausIlmu, sebagai berikut :

1. Nintendo Labo: VR Kit



Game Nintendo Switch yang terbaru pada bulan April memang game yang ditunggu oleh para gamers. Game Nintendo Switch memang belum dibekali solusi penyajian virtual reality secara tulen ala PSVR untuk PlayStation 4, tetapi tak berarti Anda tidak bisa menikmati konten hiburan berbasis XR di sana. Dengan Labo VR Kit, Nintendo mengajak para pemainnya di segala usia untuk merakit head-mounted display sendiri dan menggunakan sejumlah aksesori unik buat menikmati game-game lucu.

2. World War Z


Game World War Z ini biasanya banyak dimainkan di PC, PlayStation 4,  dan Xbox One. Game World War Z merupakan game adaptasi dari film, yang sebetulnya diangkat dari novel tulisan Max Brooks. Penyajian dari game ini sedikit berbeda dari permainan bertema zombie lain. Game ini tidak terlalu mengedepankan elemen survival, lebih menekankan kerja sama. Tapi ketika pada Left 4 Dead difokuskan pada pengalaman kooperatif, World War Z juga mengadu tim Anda dengan kelompok atau tim pemain lainnya.

3. Mortal Kombat 11



Game Mortal Kombat 11 diluncurkan pada tanggal 23 April ini dan biasanya banyak dimainkan di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Switch. Game ini berbicara soal pertempuran berdarah, NetherRealm juga akan meluncurkan permainan kesebelas Mortal Kombat di bulan April ini. Di sana, studio memperkenalkan sejumlah mekanisme baru, misalnya Fatal Blow (serangan lebih mematikan saat health berada di bawah 30%) dan Krushing Bow yang hanya bisa dipakai sekali dalam satu match, serta Flawless Block buat membalikkan keadaan.

4. Days Gone



Game ini dapat dimainkan PlayStation 4 dan diluncurkan pada 26 April. Trailer dari game ini yaitu setelah anda berhasil melewati uji nyali di lorong-lorong sempit di Resident Evil 2 remake, kemudian anda diperkenankan untuk menghadapi kerumuman mayat hidup di ruang terbuka dalam Days Gone sehingga game ini sangat seru untuk dimainkan. Jangan khawatir, meskipun ada cukup banyak tempat untuk bersembunyi dan menghindari maut, gerombolan zombie akan mengejar dengan kecepatan yang tinggi saat mereka mengetahui keberadaan anda.

5. Fade To Silence



Game ini dapat dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Game ini diluncurkan pada 30 April dan game Fade To Silence adalah game untuk menguji kemampuan Anda bertahan diri menghadapi suhu dingin di dunia pasca bencana yang dihuni oleh makhluk-makhluk menyeramkan. Game ini sebetulnya sudah tersedia dalam versi early access tak lama setelah diumumkan di The Game Awards 2017, namun tentu saja edisi full ini menyajikan pengalaman lebih menyeluruh dan konten lebih lengkap.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "5 Game yang Tidak Boleh Lupa dari Pengawasan Anda"

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel