5 Game Istimewa yang dirilis pada Bulan Maret 2019

Sebelum membahas tentang game yang dirilis pada bulan Maret ini, kita terlebih dahulu mengetahui apa itu Game ?..

Game menurut Wikipedia Bahasa Indonesia, game adalah sebuah aktivitas atau kegiatan rekreasi dengan tujuan bersenang-senang, mengisi waktu luang, atau berolahraga ringan. Permainan biasanya dilakukan sendiri atau bersama-sama (kelompok).

Dua bulan pertama di 2019 sudah berlalu. Meski cukup singkat, ranah game di tahun ini dipenuhi drama dan cerita. Beberapa mengembirakan, tetapi ada juga yang menjengkelkan diantaranya : demam Apex Legends merebak di mana-mana, remake Resident Evil 2 jadi kandidat game of the year, pindahnya Metro Exodus dari Steam ke Epic Games Store secara mendadak, hingga kekecewaan yang diakibatkan dari Anthem dan Jump Force.



Dilihat dari jadwal rilisnya, bulan Maret bisa jadi lebih heboh dari bulan Februari. Dari hasil pengamatan sementara, menurut saya melihat setidaknya ada 17 game yang akan dilepas dalam waktu 31 hari ke depan. Kuantitasnya memang tidak sebanyak permainan di bulan sebelumnya, namun ada beberapa dari mereka merupakan judul yang sangat dinanti oleh para gamers. Inilah daftar 5 permainan terbesar dan paling istimewa yang dirilis di bulan Maret 2019 versi HausIlmu sebagai berikut :

1. One Piece: World Seeker



Game ini dapat dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One, dan juga game ini dirilis pada 16 Maret. Ada puluhan game adaptasi manga atau ani me One Piece dirilis sejak tahun 2000, namun World Seeker menyajikan sesuatu yang berbeda seperti struktur open world. Di sana, anda ditugaskan untuk memandu petualangan Monkey D. Luffy di Jail Island yang lewat perspektif orang ketiga. Pemain dibebaskan buat bereksplorasi dan tentu saja kita akan berjumpa dengan wajah-wajah familier.

2. Assassin’s Creed III Remastered



Game terbaru ini dirilis belum lama yaitu pada 29 Maret 2019 dan dapat dimainkan di PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Tetapi masih banyak orang masih mempertanyakan alasan mengapa Ubisoft memutuskan untuk me-remaster game Assassin’s Creed ketiga ketika ada beberapa judul yang lebih patut dipiilih – misalnya Assassin’s Creed II. Seperti biasa, edisi baru ini menjanjikan perombakan di aspek visual, dukungan resolusi 4K, serta karakter-karakter yang dibangun kembali dari nol.

3. Devil May Cry 5



Game Devil May Cry 5 ini dapat dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One dan juga game terbaru dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 sehingga game ini seru untuk dimainkan. Trailer game ini yaitu setelah bermain-main dengan realita alternatif di DmC yaitu Devil May Cry, kisah petualangan Dante dan Nero akan dilanjutkan dalam Devil May Cry 5 selepas jeda selama lebih dari satu dekade. Permainan kembali menyodorkan pertempuran stylish bertempo cepat seperti pendahulunya. Semakin keren, maka skor yang Anda peroleh jadi kian tinggi.

4. Left Alive



Game ini dirilis kira-kira pada tanggal 4 – 5 Maret dan juga game Left Alive ini hanya dapat dimainkan di PC dan PlayStation. Game ini  digarap sendiri oleh Square Enix, Game Left Alive adalah game action adventure spin-off dari seri Front Mission. Detail mengenainya masih cukup minim, kecuali informasi bahwa game ini mengambil latar belakang invasi di Novo Slava pada tahun 2127. Selain menyajikan aksi tembak-menembak, Left Alive juga mengedepankan elemen stealth.

5. The Sinking City




Game ini hanya dapat dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One, dan game ini juga dirilis belum lama yaitu pada tanggal 21 Maret. Tema horor Loftcraft bukanlah hal baru di suatu ranah permainan video, namun Frogwares dan Bigben Interactive mencoba mengintegrasikan teror psikologis ke dunia permainan yang terbuka lebar. Sebagai detektif Charles W. Reed, pemain dalam game ini akan diseret ke dalam petualangan penuh misteri di kota yang pelan-pelan tenggelam.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "5 Game Istimewa yang dirilis pada Bulan Maret 2019"

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel