5 Game Android yang Mirip dengan PUBG Mobile

Game menurut Wikipedia Bahasa Indonesia, game adalah sebuah aktivitas atau kegiatan rekreasi dengan tujuan bersenang-senang, mengisi waktu luang, atau berolahraga ringan. Permainan biasanya dilakukan sendiri atau bersama-sama (kelompok). Game Gamebattle royale, PUBG Mobile dan Fortnite tentu menjadi game yang paling disorot dan dipilih oleh para gamers.

.

Tetapi, tidak semua orang bisa memainkan keduanya dengan alasan perangkat dan alasan lainnya. Jika Anda termasuk yang tidak beruntung, berikut ada beberapa game yang mirip dengan PUBG Mobile dan cukup menantang untuk ditaklukkan versi HausIlmu, berikut adalah daftarnya :

1. Rules Of Survival



Game Rules Of Survival ini memiliki map yang cukup besar layaknya game PUBG sehingga memungkinkan Anda untuk bertemu 300 pemain di medan perang.  Mode game ini terdiri dari solo mode, duo mode dan squad mode yang tentunya bisa membuat Anda bermain bersama teman-teman. Ada juga tutorial yang diberikan ketika anda baru bermain game ini.

2. Garena Free Fire : Battle Royale

 

Game besutan Garena ini memiiki mode bermain battle royale yang sama dengan game PUBG.  Gameplay ini dapat dimainkan sendiri atau bersama teman-temanmu ini tentunya dapat didownload secara gratis di Playstore. Game Free Fire menjadi pilihan banyak gamers karena ukuran file-nya yang relatif kecil sehingga lebih ringan untuk semua jenis perangkat atau hp.

3. Doom of Dome



Game ini bisa Anda nikmati tanpa koneksi internet atau offline, tetapi tetap seperti dengan sensasi bermain game PUBG.  Jadi, Anda tidak perlu khawatir kehabisan kuota internet saat bermain game ini.  Selain itu, ukuran game ini terbilang cukup kecil atau ukuran file yang ringan dan akan berjalan dengan sangat mulus di smartphone yang memilki RAM 1GB sekalipun.

4. Knives Out



Game ini memiliki map yang cukup besar membuat anda dapat bertemu dengan 100 pemain lainnya di medan perang dalam game Knives Out.  Game besutan NetEase.Inc ini memberikan kualitas grafis yang terbilang sangat baik. Anda bisa memilih bergabung ke pertandingan sebagai solo (seorang diri), duo, atau sebagai squad (empat orang).

5. Black Survival



Nah, bagi Anda pecinta karakter anime, Anda wajib mencoba game android mirip PUBG yang satu ini.  Game Black Survival menampilkan karakter game battleground yang unik dan berbeda.  Map yang luas juga dapat memungkinkan Anda untuk bertemu dengan player lain di medan perang, memberikan ruang untuk mencari item selengkap mungkin sebelum bertempur di detik-detik terakhir.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "5 Game Android yang Mirip dengan PUBG Mobile"

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel