5 Game yang Ditunggu di Tahun 2019


2018 merupakan tahunnya gaming istimewa. Game Battle royale memang jadi fenomena global pada tahun ini, namun judul terbaik justru disumbangkan oleh permainan-permainan single-player seperti God of War dan Red Dead Redemption 2. Ini dia game yang ditunggu oleh para gamers di tahun 2019 versi blog HausIlmu.

1. Devil May Cry 5



Game ini dapat dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One dan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019. Berbeda dari DmC: Devil May Cry yang diramu sebagai cerita alternatif atau spin-off, Devil May Cry 5 merupakan penerus sejati seri ini, melanjutkan kisah petualangan Dante setelah Devil May Cry 2 berakhir sembari mengenalkan satu tokoh baru.

2. Mortal Kombat 11



Game ini dapat dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One, Switch. Selain itu game ini dirilis pada tanggal 23 April 2019. Pengumuman game Mortal Kombat 11 di The Game Awards 2018 disambut meriah oleh para veteran seri ini serta penggemar fighting pada umumnya. Belum diketahui fitur baru apa yang dibubuhkan NetherRealm di sana, namun MK11 sudah pasti akan mewariskan Mortal Kombat X sebagai judul esports.

3. Resident Evil 2



Game ini dirilis pada tanggal 25 Januari 2019 dan game ini dapat dimainkan PC, PlayStation 4,dan Xbox One. Game ini merupakan salah satu upaya remake game paling ambisius di era current-gen. Selain menciptakan segala aset permainan dari nol dan menyajikan perspektif kamera baru, Capcom juga mati-matian menjaga agar elemen horor di sana tetap menonjol, misalnya dengan memanfaatkan desain ruang dan pencahayaan.

4. Days Gone


 

Game ini dapat dimainkan di PlayStation 4 dan dirilis pada tanggal 26 April 2019. Days Gone merupakan kombinasi dari formula survival horor bertema zombie dengan action-adventure berstrukstur open world. Gagasan serupa sempat diusung oleh Dying Light, namun di game eksklusif PS4 ini, dan tokoh utamanya adalah seorang mantan kriminal sekaligus biker.

5. Doom Eternal


Game ini dapat dimainkan di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Switch. 2019 bukanlah tahun keberuntungan bagi para iblis. Bukan cuma Dante dan Nero saja yang akan menumpas mereka, sang Doom Slayer pun dijadwalkan untuk kembali berburu iblis dan menghentikan invasi meraka di Bumi berbekal persenjataan baru. Dalam aksinya, ia lagi-lagi akan ditemani alunan musik heavy metal.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "5 Game yang Ditunggu di Tahun 2019"

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel